Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

hemat energi dengan klik gambar lampu mati atau matikan lampu blog untuk hemat energi


http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR942qmuUWpMWapoBo37awOPxArujDPQuev0766mFv-XmFKLj-C5Qhttp://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTDwJDG4uCho4XFlnkZ8DIjV7QxvsNTDeTo9mvnxQc0SlOTh0GgQg

Rumus Praktis Fungsi Invers

Written By Saiful Bahri on Kamis, 14 April 2011 | Kamis, April 14, 2011



Saya akan menulis posting ini yang berisi ilmu praktis yang saya pelajari waktu saya kursus dulu, ilmu praktis ini banyak dicari oleh semua orang apalagi seorang pelajar, maka dari itu saya menulis yang semua orang mencari ilmu praktis ini, pada blog ini saya khusukan pada mata pelajaran matematika, karena pelajaran ini sebagian orang menganggap mata pelajaran ini sukar dan ribet…
Ilmu yang saya posting ini adalah ilmu mengerjakan soal dengan cepat, efesien, dan efektif..
Jadi saya tidak akan mengerjakan soal seperti biasanya dan saya akan mengerjakan soal matematika dengan singkat tanpa buang–buang waktu lagi…
Saya akan menulis Rumusnya...
oke....


Keterangan : angka / huruf yang digaris bawahi adalah pangkat.


                                                                         x - b
Bentuk linear      f(x) = ax + b      f-1(x) = —————
                                                                           a


                                        ax + b                                -dx + b
Bentuk Pecahan  f(x) = —————     f-1(x) = —————
                                        cx + d                                 cx - a

catatan : jika dalam pilihan belum ada maka lawankan semua tanda


Bentuk Eksponen f(x) = axn     f-1(x) = alogx




Bentuk Logaritma  f(x) = alogx     f-1(x) = ax








oke sampai disini kita belajarnya..
besok kita lanjutkan lagi oke..

Ingat pepatah
lebih baik belajar 10 menit setiap hari
dari pada belajar 10 jam setiap minggu..







1 komentar:

syahrini mengatakan...

hebat

tapi kurang banyak

Posting Komentar

aYo komentar kalian isi disini???